February, bulan penuh kejutan.

Kalau ngomongin tentang bulan February, apa sih yang ada dipikiran kamu?

Survey membuktikan bahwa 8 dari 10 orang mengatakan bahwa February merupakan bulan yang penuh kasih sayang. Gimana nggak ? Hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 February ini memang selalu dinantikan. Menjelang hari Valentine, tentu banyak bukan yang sudah kalian siapkan? Sebelum membahas apa saja yang sudah disiapkan, mari kita simak dulu daftar nama zodiak yang paling rempong atau heboh dan penuh cinta saat Valentine.


1. Libra
Pada Januari lalu, Libra cukup banyak menerima tekanan. Namun pada Februari ini, kehidupanmu diramalkan lebih tenang. Kamu akan merasa lebih nyaman dan bisa lebih akur dengan orang-orang yang dicintai. Seperti dikutip Elite Daily, bulan ini, kamu pun akan bisa tidur dengan nyenyak setelah bulan-bulan lalu kamu bekerja cukup keras dan belum lagi stres yang melanda. Di Februari ini dianjurkan untuk mendekorasi ulang kamar, mengganti sprei dan sarung bantal yang nyaman. Hal itu karena kamarmu ibarat magnet karena yang membuatmu merasa nyaman di sana.


2. Capricorn
Karier menjadi perhatian Capricorn akhir-akhir ini. Namun jangan terlalu larut dalam pekerjaan. Di Februari ini akan datang 'cahaya' bagi Capricorn yang membuat kamu menjadi lebih sadar untuk lebih memperhatikan dirimu sendiri. Kamu menjadi lebih cinta dengan dirimu. Cara menghargai diri bisa dilakukan dengan cara memanjakan diri di spa dan salon. Buat dirimu spesial bak princess.

3. Pisces
Bagi mereka berzodiak Pisces yang sempat dikecewakan karena cinta, di Februari ini diramalkan akan datangnya sosok baru yang bisa memberikan kamu cinta. Kamu pun menjadi lebih sadar tentang apa yang kamu inginkan dalam sebuah hubungan dan segala aspek kehidupan. Semua hal-hal baik yang datang padamu di Februari ini tentu akan membuatmu merasa gembira. Tak heran, di Februari ini menjadi bulan penuh cinta bagi Pisces.

Sumber : wolipop


Hayo, ada kah sobat Boyaa yang Libraļ¼ŒCapricorn dan Pisces? Benar tidak dengan berita diatas?

Lanjut! Ngomong-ngomong soal Valentine. Nggak semua orang merayakannya. Valentine identik bagi mereka yang sudah ada pasangan. Kalau jomblo, ya sudah lah ya :D Main Game Boyaa Lokal saja :D . Sebagian orang memang sudah menyiapkan hadiah Valentine dari jauh-jauh hari. Dari hadiah coklat, boneka atau makan malam romantis. Tetapi di tengah kesibukan, pasti ada aja yang lupa untuk beli hadiah. Nah, berikut mimin berikan tips-tips hadiah Valentine dadakan!

1. Makan malam romantis di rumah
Hadiah ini menjadi salah satu yang terbaik. Jika sulit mendapatkan tempat makan yang romantis secara mendadak, Anda bisa memasak dan membuat hidangan sendiri di rumah. Dekor secakep mungkin biar si dia makin betah !


2. Jalan-jalan romantis ala-ala film
Anda bisa membawa pasangan jalan-jalan dengan mengendarai mobil, atau nggak ada mobil ya udah lah motor aja. Yang penting jalan-jalan romantis. Jangan lupa menaruh bunga dan cokelat ya!

3. Hadiah sederhana
Tak perlu istimewa, cukup mengirimkan sesuatu yang didambakan pasangan. Misalnya, buku favorit Anda berdua. Buku ini tidak perlu baru, bahkan sebagian bab-nya sudah Anda baca berdua.Yang penting niatnya, ya kan bro ?


4. Daftar lagu favorit di pemutar musik
Pastikan dalam daftar pemutar musik Anda menyimpan lagu-lagu kesukaan pasangan. Musik bisa menenangkan jika Anda dan pasangan mendengarnya berdua pada Hari Valentine. Tapi ingat, jangan sampe salah pilih musik ya!

5. Menonton film favorit
Ada banyak film romantis yang akan tayang pada Hari Valentine. Ini adalah salah satu ide terbaik pada menit-menit terakhir perayaan Valentine. Biasa di tv, bukannya ada film romantis yang bakal tayang setiap Valentine? :D

Menurutmu, mana nih yang paling oke ?