Hp Baru ! Semangat Baru !

Masih ingat kan dengan Event Natal 2017 yang berhadiahkan HP OPPO ? Dengan hadiah utama yang begitu menarik, banyak pemain yang berlomba-lomba untuk memenangkan event ini. Cara mainnya juga gampang banget. Jenis permainan yang kurang lebih dengan cara main permainan Ludo ini emang gampang banget dimainin. Kumpulkan energi dengan cara bermain dalam jumlah ronde tertentu atau top up dan kocok dadumu! Rusapun akan berjalan dan jika sudah sampai garis finish, ikuti undian dan dapatkan kesempatan memenangkan HP Oppo! Berikut tampilan event :

Pemain beruntung yang mendapatkan HP Oppo ini adalah Sobat Boyaa dari Makassar yang bernama Ivan Andrean. Paket dikirimkan pada tanggal 15 Januari 2018 dan sudah sampai pada tanggal 22 Januari 2018 ini. Setelah seminggu lamanya menanti paket, hadiah tersebut akhirnya sampai. Terima kasih kami ucapkan untuk Ivan Andrean atas dukungan dan doanya selama ini. Yuk, kita intip chat mimin dengan sang juara!

Kita lihat juga foto bukti pengiriman berserta foto sang juara dengan jelas yuk!

Bagaimana? Pasti keren dong.. Cuma ada di Boyaa Game Lokal! Kalian pasti setuju kan kalau event berhadiah mewah sering-sering diadakan? Nantikan berbagai macam event berhadiah lainnya, hanya di Boyaa Game Lokal!

Salam