Boyaa Game Lokal V2.5.0 telah dirilis

Hari ini tepatnya 25 January 2018 18:33 WIB, team Boyaa Lokal merilis versi terbaru! Versi 2.5.0 dari Boyaa Game Lokal ini memberikan tampilan lobby, bandar dan sistem yang serba baru!

Pertama, mulai dari halaman login, dengan background bertema tempat liburan santai ini memang bisa membuat hati menjadi adem atau sejuk. Dengan pilihan warna ungu dan orange, langit-langit terlihat seperti sore menjelang malam. Apa lagi dengan ditambahnya kembang api, terlihat cantik bukan?

Kedua, dilanjutkan dengan tampilan lobby setelah login. Icon jenis permainan yang lebih mencolok, di tambahnya dengan bandar baru yang tentunya sangat cantik memang pastinya memikat hati para pemain. Dengan mengambil tema kota modern, team Boyaa Game Lokal memberikan pemandangan kota yang sangat keren dan jelas saat kamu geser. Bukan hanya tampilan, team Boyaa Game Lokal juga menambahkan fitur baru yang diberi nama “News Area”. Kamu bisa geser atau klik icon tersebut dan kamu akan otomatis dialihkan ke halaman yang sesuai. Hayo, coba perhatikan mana sih yang namanya “News Area”? Jelas dan gampang banget kan ditemukan?

Ketiga, optiminasi beberapa fitur. Di versi baru ini, team Boyaa Indonesia juga mengoptiminasi beberapa fitur. Mulai dari profil, penambahan sistem pemilihan bahasa, perbedaan sistem inbox, setting dan lain-lain.

Yuk, kita intip sedikit perubahannya!



Bagaimana? Keren kan?

Masih banyak yang baru loh! Upgrade sekarang juga dan dapatkan Boyaa Game Lokal terkeren di HP mu!