Seberapa kenal kamu dengan Boyaa?

Seperti yang telah tertera pada halaman “Tentang Kami” pada web ini, Boyaa Interactive didirikan oleh Mr. Zhang Wei pada tahun 2004 di ShenZhen, Tiongkok.Pada tanggal 12 November 2013, Boyaa Interactive resmi terdaftar di bursa saham Hong Kong. Sekarang Boyaa telah menjadi develepor dan publisher game kartu terbesar di dunia.

Dalam beberapa tahun terakhir, Boyaa berhasil memperluas layanan baik di pasar Tiongkok dan pasar internasional. Lokalisasi bahasa dan desain menjadi kunci untuk menguasai pasar di berbagai negara. Boyaa yakin dapat membuat game yang sesuai dengan para pemain di setiap negara dengan pemahaman lebih mendalam tentang budaya dan pasar lokal.

Sejak tahun 2010, Boyaa masuk ke pasar Indonesia dengan Poker Texas Boyaa berbahasa Indonesia. Game ini berhasil mencatat sukses sebagai game kartu ternama di Tanah Air. Mulai tahun 2014 pergerakan Boyaa di Indonesia semakin kencang dengan membuat game berdasarkan permainan kartu tradisional lainnya, mulai dari Domino Gaple hingga Remi.

Nah, beberapa tahun telah dilalui, sekarang game apa saja sih yang sudah dirilis Boyaa di pasar Indonesia? Berikut daftar nama gamenya!

1. Texas Poker

2. Domino Gaple

3. Domino Qiuqiu

4. Capsa Susun

5. Remi Indonesia

6. Cangkulan

7. Cangkulan Cherrybelle Chibi

8. Chess

9. Sicbo

10. Dadu Koprok

11. Samgong

Wah! Memang banyak dan keren sekali ya! Berikut beberapa contoh gambar permainan game-game yang sudah dirilis Boyaa di Indonesia :

Boyaa Interactive tentunya juga sudah menjadi tuan rumah di Negeri sendiri. Berbagai permainan tradisional Tiongkok misalnya Majong juga selalu menjadi favorite rakyat disana. Berbagai cara main dari berbagai daerah juga menjadi inspirasi untuk membuat game tersebut. Selain itu, Boyaa telah memiliki pengguna lebih dari 600 juta pemain di lebih dari 100 negara, diantaranya Indonesia, Thailand, Vietnam, Brazil, Saudi Arabi dan lain-lain. Penasaran dengan tampilannya? Yuk, cek dulu



Bagaimana? Keren kan? Kedepannya, Boyaa Interactive akan terus mengeluarkan game-game kartu yang baru dan meningkatkan kualitas pelayanan di berbagai negara agar semakin sesuai dengan citarasa lokal dan menjadi perusahaan yang terdepan untuk game kartu online.