Event Boyaa Game Lokal Jaman Now

Event memang menjadi hal yang paling ditunggu atau jadi favorit para pemain. Selain seru dan menantang, banyak juga hadiah yang bisa didapatkan.

Kemarin, tepatnya pada tanggal 22 November 2017, Boyaa Game Lokal merilis 2 event keren yang tentunya memberikan hadiah yang berlimpah. Mau tahu event apa aja? Baca sampai habis ya ~

Event pertama. Permainan Dadu Koprok memang sudah tidak asing lagi bagi kita, cara permainan yang sangat gampang tetapi menantang ini menang selalu jadi juara. Event yang bertema luar angkasa dan zodiak dan diberi nama “Main Dadu Koprok, Buka Zodiakmu” ini memiliki aturan main yang pastinya sangat gampang. Cukup main Dadu Koprok, selesaikan tugas yang ada dan buka zodiakmu. Hadiah koin yang berlimpah pun menunggumu! Tampilan event yang keren juga tentunya menjadi ciri khas untuk event ini. Sudah siap untuk join?

Event kedua atau selanjutnya juga sudah sangat sangat sangat sangat tidak asing lagi. Apa lagi kalau bukan “Ular Tangga Pribadi”? Siapa sih yang nggak tahu dengan jenis permainan yang mengisi masa kecil kita ini? Sekarang nggak perlu capek-capek siapin peralatan main, cukup ambil hpmu, buka Boyaa Game Lokal, cek “Event” atau “Pusat Hadiah” dan mainkan eventnya! Naik hingga top dan dapatkan kesempatan memenangkan pulsa Rp 100K! Ular Tangga jaman now, hanya ada di Boyaa Lokal Games!

Dibawah ini merupakan tampilan lobby event :

Gimana ?

Tertarik kan sama event Boyaa Lokal jaman now ?

Jangan lupa untuk cek "Event" atau "Pusat Hadiah" untuk join yah ~