Sedekah Ramadhan Bersama Nusantara Foundation

Jakarta, Juni 2017 – Bulan Suci Ramadhan merupakan momen paling tepat untuk berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang kurang beruntung. Jika selama ini kebanyakan orang mengadakan bukber di Mal atau di Rumah makan, alangkah spesialnya bila kegiatan tersebut dialihkan ke Panti Asuhan. Karena selain kita bisa berbagi rezeki dengan bersedakah, kita juga dapat melihat senyuman yang tulus dari anak-anak.

Boyaa Interactive selaku Publisher Game di Indonesia yang mengabdikan diri untuk membuat dan menerbitkan game-game lokal tradisional asli Indonesia sejak tahun 2011, turut serta mengadakan santunan untuk anak-anak kurang beruntung di sebuah Panti Asuhan, Nusantara Foundation. Terletak di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan, Panti asuhan ini sudah berdiri sejak 1989, atau kurang lebih sudah berumur 28 tahun.

Seluruh Santunan ini dikumpulkan oleh para pemain game Boyaa yang sangat antusias memberikan donasi nya dalam game, di event Berkah Ramadhan. Event yang sudah diadakan sejak memasuki Bulan Ramadhan ini, mendapatkan sambutan positif dari para pemain Game Boyaa. Karena selain bermain, pemain juga dapat berdonasi untuk membantu sesama.

Bentuk santunan yang diberikan Para pemain game Boyaa kepada Panti Asuhan adalah kebutuhan pangan, kebutuhan Sekolah, kebutuhan rumah tangga serta kebutuhan lainnya yang berjumlah Rp 10.000.000,-. Dalam penyerahan santunan ini, Boyaa Interactive diwakilkan oleh Mr. Jelly Yan selaku Direktur Boyaa Interactive Indonesia dan diberikan secara simbolis kepada Ibu Monica selaku Pengurus Panti Asuhan Nusantara Foundation.

Acara santunan ini diisi dengan Tadarus bersama dan disambung dengan Doa bersama demi kelancaran acara. Acara mini quiz juga diadakan guna memeriahkan acara santunan ini. Dipandu oleh rekan Gerry Eka, acara quiz ini berlangsung seru dan sangat meriah.


Acara berlanjut dengan Buka Puasa Bersama dengan anak-anak Panti dan dilanjutkan dengan Shalat Maghrib berjamaah. Acara ditutup dengan pembagian Parsel kepada seluruh anak-anak dan juga berfoto bersama untuk dijadikan kenangan Indah dan bermakna dalam Berkah dan Indahnya Ramadhan.



Salam,

Boyaa