Kunjungan Pemenang Berkah Ramadhan

Jakarta, Juni 2017, Tak terasa kita sudah di penghujung Bulan Ramadhan, berarti kita sudah semakin dekat dengan Hari Raya Idul Fitri.

Kurang lebih satu minggu lagi, Umat muslim akan menyambut Hari Kemenangan (Lebaran) dengan penuh suka cita. Setelah berpuasa yang merupakan kewajiban sebagai umat muslim, memperbanyak amalan seperti Shalat Tarawih, perbanyak membaca Al-Qur’an serta amalan baik lainnya setiap harinya, akan semakin meningkatkan ketaqwaan dan menjadikan kita kembali ke Fitrah (Suci) di hari Idul Fitri nanti.

Dengan semakin dekatnya Hari Raya Idul Fitri ini, Kami, Boyaa Interactive juga mengadakan event “Berkah Ramadhan” yang khusus digelar sepanjang bulan puasa ini. Selama satu minggu event ini digelar, antusias peserta/pecinta game Boyaa tidak surut setiap harinya. Melalui seleksi yang ketat dan khusus, akhirnya terpilihlah beberapa pemenang yang mendapatkan berbagai jenis hadiah yang sudah Kami sediakan, seperti: Tiket Pesawat, Parsel Lebaran, Voucher Go-Jek, Voucher HP.

Di event khusus ini, Boyaa Interactive memenuhi janjinya untuk mengantarkan Parsel Lebaran kepada beberapa pemenang secara langsung. Mau tahu keseruan Kami selama pengantaran Parsel Lebaran? Yuk, kita sama-sama lihat di bawah:


Pemenang Parsel Lebaran lainnya di Jakarta dan luar Jakarta, sayang sekali kali ini kami tidak dapat berkunjung langsung. Tapi kami percayakan pengiriman kepada JNE dan Driver Go-Jek untuk mengantarkannya sampai ke depan pintu pemenang langsung.


Bagaimana? Menarik kan?

Kami ucapkan selamat kepada seluruh pemenang event Parsel Lebaran. Untuk yang belum beruntung, masih banyak event menarik yang akan kami hadirkan. So! Jangan ketinggalan yah!

Salam,

Boyaa